The Tower

Tertarik dengan konsep photo-blogging kak Wira, saya jadi pengen nyoba juga nih. Dengan pendekatan struktur kata untuk ngobrol, bukan struktur kata buat nulis biasa😀

Bulan Desember lalu, KAMMI Komisariat IT Telkom ngadain Training Cinta Kepenulisan (atau apalah..lupa saya, hehe) yang disingkat TCP-IP. Acaranya tanggal 22 kawan! Kita (bukan termasuk saya sih, saya cuman nganter barang) jualan di pasar kaget IT Telkom hari Ahad sebelumnya. Maklum lah, kita biasa jadi PKL dadakan karena gak punya duit –penyakit biasa organisasi–😀

Abis nganter barang, saya jalan2 keliling kampus. Belum boleh (berani, red.) lari, coz baru sebulanan operasi usus buntu. Masuk lewat pintu gerbang IT Telkom yang baru, depan Learning Centre (elsi), saya liat langitnya cukup menarik. Iseng2 sambil jalan, jepret deh tuh tower bersejarah😀

IT Telkom Tower (c)ramapermana

dinaekin saturasinya, ‘ngejreng’ banget sih jadinya..[using Sony Ericsson Vivaz Pro U8i, f/2.6, 1/508 sec.]

salam pembelajar😀

Tinggalkan Balasan

