Depapepe – One (Chord)

Mendengarkan instrumen ternyata tak memuaskan hati saya, apalagi dengan melodi yang cukup bagus dimainkan oleh dua orang gitaris Jepang, grup Depapepe. Jika penasaran, minimal saya cari chord-nya😀. Bagi Anda yang kesulitan untuk memainkannya, saya berikan chord hasil hearing saya gratis. Selamat mencoba😀

A

B

G#m

C#m

D

D

B

A

INTRO

A

B

G#m

C#m

BRIDGE

A

B

E

E

B

C#m

G#m

VERSE

A

E

A

B

E

B

C#m

G#m

A

E

A

B

A

B

G#m

C#m

INTERLUDE

A

B

D

B

E

B

G#m

C#m

D

B

CHORUS

A

B

G#m

C#m

A

B

E

B

G#m

C#m

D

B

A

B

G#m

C#m

D

B

A

B

G#m

C#m

BRIDGE

A

B

E

E

B

C#m

G#m

VERSE

A

E

A

B

A

B

G#m

C#m

INTERLUDE

A

B

D

B

E

B

G#m

C#m

D

B

CHORUS

A

B

G#m

C#m

A

B

E

B

G#m

C#m

D

B

A

B

G#m

C#m

D

E

A

B

G#m

C#m

D

B

ENDING

A

B

G#m

C#m

A

B

E

Cimahi, 12 Juni 2011

Rama Permana

49 responses to “Depapepe – One (Chord)

  1. kalau saya sudah bisa sampai akhir keua guitarnya, malas bikin tab buat di upload -__-
    ada cover saya DEPAPEPE – ONE berdua cuma size 1GB gimana ngupload itu pakai SLR

  2. maaf :v ini kan susah msk dari Chord DeGree…jjadi ane minta Chordnya udah di Transpos ke Kunci dasar E :v biar gk ada C#m gitu =w=

  3. Infonya bagus, walaupun ada beberapa yang minus tapi lumayan untuk dijadikan tantangan.
    @rama: coment yang negative dibawa enjoy aja, memang terkadang yang di bagi tidak tahu diri.

    Semoga anak negri kita juga bisa menyaingi depapepe dalam skill bermain gitar.

Tinggalkan Balasan

